Senin, 25 Juni 2012

Jurus Jitu Merawat Mobil Anda

Liek Toyota Surabaya – Merawat Mobil. Apabila kegiatan anda dalam sehari-hari memerlukan mobil sebagai alat transportasi maka mobil merupakan salah satu hal yang paling berharga bagi anda. Mobil sebagai barang yang berharga maka anda perlu merawat mobil anda agar mempunyai penampilan dan kinerja yang baik.

Jurus Jitu Merawat Mobil Anda | Dealer Resmi Toyota Surabaya

Ada beberapa jurus jitu merawat mobil anda agar mempunyai penampilan dan kinerja yang baik. Anda dapat mengikuti beberapa jurus jitu merawat mobil sebagai berikut:
Kualitas Bahan Bakar
Pada saat anda mengisi bahan bakar mobil anda sebaiknya di tempat pengisian bahan bakar yang resmi seperti SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) resmi yang telah terjamin kualitas kandungan bahan bakarnya agar tidak mengganggu kinerja mesin mobil.
Parkir Kendaraan
Jika mobil tidak digunakan dalama beberapa waktu, anda sebaiknya mencari tempat parkir kendaraan yang aman dan teduh. Hal ini dapat membantu merawat mobil agar tidak merusak penampilan bodi mobil seperti cat yang memudar akibat sering terkena sengatan sinar matahari, cuaca, atau noda-noda seperti kotoran burung, getah pohon, dan lain-lain.
Interior dan Eksterior Kendaraan
Faktor kenyamanan sebuah mobil adalah terlihat dari kebersihan interior kendaraannya. Untuk merawat mobil bagian interior dalam menjaga kebersihannya anda dapat menggunakan alat penyedot debu untuk membantu anda mempercepat pekerjaan.
Membersihkan mobil juga sebagai bagian merawat mobil yang perlu dilakukan agar mobil selalu dalam penampilan yang baik. Anda dapat melakukannya ke tempat jasa cuci mobil yang berkualitas.
Perawatan Mesin Mobil
Segera bawalah mobil anda ke bengkel resmi apabila mobil mulai anda rasakan berkurang atau terganggu kinerjanya. Perhatikan pula jadwal servis berkala mobil anda. Untuk bagian kaki-kaki mobil seperti roda dan ban perlu diperhatikan untuk rotasi ban dan spooring-balancing pada kilometer yang telah dianjurkan, hal ini dapat membantu memperpanjang umur mobil anda.
Hal yang paling perlu diperhatikan adalah anda harus selalu melakukan teknik mengemudi aman dan efisien. Hal ini mobil anda akan mempunyai masalah yang tidak terlalu besar karena telah terdeteksi sejak dini. Jurus jitu di atas dapat membantu anda dalam merawat mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar